Minggu, 22 Februari 2009

Hollywood Ucapkan Selamat Ultah Buat Rossi




Valentino Rossi merayakan hari jadinya yang ke-30, Senin (16/2/2009) kemarin. Di hari yang berbahagia itu dia dapat ucapan khusus dari dua bintang Hollywood, Tom Cruise dan Daniel Day-Lewis.

Rossi lahir di Urbino, Italia, pada 16 Februari 1979, kini telah menjadi salah satu nama terbesar yang pernah ada sepanjang sejarah MotoGP dan olahraga otomotif. Sejak turun di kelas 125 cc bersama Aprilia pada 1996, dia kini menjadi pembalap motor dengan gelar juara terbanyak yakni lima gelar juara dunia MotoGP serta masing-masing satu titel juara dunia 125 cc, 250 cc dan kelas 500 cc.

Maka tak mengherankan kalau di hari ulang tahunnya kemarin banyak ucapan selamat datang kepadanya. Pembalap Italia itu bahkan dapat ucapan spesial Tom Cruise dan Daniel Day-Lewis.

"Valentino, Kamu adalah juara sejati. Kamu terus menaikkan standar, punya hasrat besar menghadapi balapan di depan, tantangan yang menanti, kejuaraan dunia berikutnya," demikian ucapan Cruise seperti dimuat Motorcyclenews.

Pemeran Ethan Hunt dalam sekuel Mission Imposible itu tahun lalu sempat menjadi saksi kehebatan Rossi saat menjadi juara di Laguna Seca.

"Sangat menyenangkan bisa berada di Laguna Seca dan melihat kamu menjadi juara. Jujur saja saya tak pernah melihat yang seperti itu! Terimakasih untuk semua balapan hebat yang kamu berikan pada kami, dan juga balapan-balapan hebat lain yang akan datang. Happy Birthday," sambung Cruise.

Cruise bukan satu-satunya bintang Hollywood yang mengucapkan selamat atas hari jadi The Doctor. Peraih Oscar, Daniel Day-Lewis, yang kerap muncul di paddock MotoGP dan memang dikenal menyukai motor juga mengirimkan pesan pribadinya buat sang pembalap Fiat Yamaha.

"Setiap balapan, setiap kemenangan, setiap gelar juara dunia! Vale adalah bocah yang selalu jadi favorit, selalu menarik dalam setiap kemenangannya dan tetap anggun saat kalah (itu tak selalu harus dia tunjukkan sering-sering)!".

"Kenangan terindah adalah di Laguna Seca saat mengambil dari sisi dalam Stoner di dirt. Mati atau menang; keseluruhan balapan adalah jawaban atas semua kegilaan yang tetap menimbulkan pertanyaan. Dan bisa menjabat tangan pria itu - itu juga tak akan saya lupakan," ungkap pria Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar